Jelajah
IMG-LOGO

Desa Tegalrandu Kecamatan Srumbung mengadakan Musrenbangdes

Create By 08 August 2019 9 Views

Dalam rangka menyusun dan mematangkan agenda kegiatan di tahun 2020, desa Tegalrandu Kecamatan Srumbung mengadakan Musrenbangdes di Balai Desa, (8/8/2019).

Kepala Desa Tegalrandu mengundang semua elemen, diantaranya BPD, Perwakilan Lembaga Kemasyarakatan, tokoh agama, tokoh masyarakat, LPM, perwakilan ibu – ibu PKK, perwakilan Karang Taruna, Lembaga Pendidikan di Wilayah setempat. dan para undangan lainnya.

Musrenbangdes tersebut semula dijadwalkan pada  minggu pertama bulan Agustus, namun mengingat banyaknya agenda kegiatan di Desa maupun di Kecamatan, sehingga Musrenbangdes baru bisa dilaksanakan pada hari ini.

Turut hadir pada acara Musrenbangdes tersebut dari pihak kecamatan Srumbung yaitu Bapak Priyo Cahyono, (Kasi. Kesra), Babinsa, Babinkamtibmas, pendamping desa, dan Mahasiswa KKN dari MMTC Yogyakarta yang ikut membantu menjaga stand daftar hadir  dan membantu kegiatan lainnya.

Kepala Desa Tegalrandu, Siti Kowiyah dalam sambutannya berharap agar dalam musyawarah nanti bisa memutuskan dan mengagendakan semua kegiatan desa dalam membangun dan mengembangkan desa agar bisa lebih sejahtera dengan mengacu pada Dokumen RPJMDesa. Sementara itu, Pak Samsul selaku pendamping desa yang hadir pada acara tersebut menyampaikan bahwa kedepan Stakeholder di desa harus mulai menyiapkan diri untuk menyambut program Smart City/Smart Village yang dicanangkan oleh Pemerintah Pusat./Zn